Jasa Interior Display Sawit Puslitbanghut Bogor

Puslitbanghut di Gunung Batu, Bogor adalah instansi pemerintah yang bergerak pada bidang penelitian pemanfaatan hutan. Mereka melakukan riset secara komprehensif dalam pemanfaatan kayu sawit sejak 3 tahun belakangan ini. Maka, Puslitbanghut pun mengundang Triasteri sebagai penyedia jasa interior di Bogor untuk bekerjasama dalam membangun sebuah ruang display yang secara keseluruhan komponennya menggunakan kayu sawit.

Kayu Sawit merupakan sebuah komoditas utama di negeri kita dengan luas 5.000.000 hektar diseluruh Indonesia. Khususnya pada pemanfaatan sebagai minyak goreng. Adapun hasil dari penebangan hutan sawit, terdapat banyak limbah yang kurang termanfaatkan.

Dalam penelitiannya tersebut Puslitbanghut ingin menunjukan kepada khalayak umum, bahwa salah satunya pemanfaatan limbah kayu sawit dapat menghasilkan produk interior.

Jasa Interior yang digunakan oleh Puslitbanghut Bogor kepada kami mulai dari perencanaan, budgeting hingga eksekusi interior. Tidak mudah memang, tetapi juga tidak sulit. Kayu Sawit yang memiliki karakter unik dengan kandungan proteinnya dapat membuat mata circular saw menjadi bengkok.

Tetapi pada akhirnya project jasa interior itu pun akhirnya selesai dengan waktu kurang lebih 3 bulan. Diresmikan oleh Kepala Puslitbang dan dihadiri juga oleh ilmuwan-ilmuwan dari beberapa negara semisal Belanda dan Jepang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *